Pages

Cari Blog Ini


Kamis, 20 Juni 2013

Pesan Pendiri Avail


AVAIL NO 1
Diantara diri kita masing-masing memiliki dosis persaingan yang sehat. Persaingan merupakan bagian dari "Siapa Saya dan Apa Nilai Saya ?", yang merupakan sifat dasar dari persaingan kita. Si Juara Atlet Dunia, siapa yang sedang mereka lawan? Bukan orang selanjutnya, bagaimanapun mereka bersaing melawan waktu dan ketinggian. Mereka sedang bersaing dengan diri mereka.
Avail Elok adalah Perusahaan MLM yang terdapat rekan-rekan bisnis segala bangsa dengan sebuah Platform yang aman dan bersaing, sebuah tempat dimana Anda dapat melampaui dan unggul pada posisi tertinggi atau puncak, mengabulkan mimpi-mimpi dan mencapai kesuksesan Anda. Di Avail tidak ada alasan, pernyataan, dan tidak seorang pun yang akan merampas mimpi Anda, karena masa depan kita adalah tenaga penggerak dalam menuju kesuksesan dan keberhasilan. Avail adalah tempat dimana setiap orang dapat bekerja sama dalam tim, membagi impian dan tujuan yang sama.
Avail menawarkan produk-produk perawatan kesehatan perorangan, dan masih banyak lagi yang akan dikembangkan dan dihasilkan di masa depan. Seperti kata filsafat kita "Mencari produk-produk alamiah yang terbaik dengan pendekatan komprehensif untuk kesehatan manusia, mengutamakan konsumen-konsumen dengan produk inovatif yang terbaru pada harga yang wajar dan kualitas yang lebih baik melalui jaringan konsumen."
Para anggota-anggota Avail kita yang terhormat, apa lagi yang kita tunggu? Marilah kita semua perbaiki dan tingkatkan diri kita secara terus menerus dan bahkan peroleh bagian pasar yang lebih besar. Kita tetapkan batas standard kita sendiri dan bersaing dengan diri kita sendiri untuk mencapai tujuan kita di Avail. Ayo bergeraklah, para anggota-anggota Avail, marilah bertanggung jawab 100% untuk masa depan, keluarga dan anak-anak.
AVAIL NO 1 AVAIL NO 1 AVAIL NO 1
Salam hormat,
KHOO SENG CHEN
Pendiri Avail
Join and Info :
■ SMS / Whatsapp : 089.6350.33333
■ Pin Blackberry : 31031265
■ Facebook : https://www.facebook.com/AvailOnline
■ E-mail : web.availonline@gmail.com
■ Web : www.availonlines.web.id

0 komentar:

Posting Komentar