Pages

Cari Blog Ini


Sabtu, 29 Juni 2013

CARA PENGUJIAN KUALITAS PEMBALUT

Sahabat...
Pernahkah terpikir oleh sahabat untuk merobek pembalut yang sahabat pakai sekarang dan memeriksanya apa yang sebenarnya yang terkandung didalam nya??

Coba buktikan...buka apa isinya?? 
Coba bakar, apa yang terjadi??
Bau nya seperti asap kayu/kertas bukan??

Dan coba deh tengok di kemasan pembalut yang sahabat pakai ada tulisan PULP nya tidak...jika ada itu tandanya pembalut sahabat berbahan dasar kertas daur ulang.

Kalu punya saya BEDA sahabat...pas dibuka wangi...terus isinya itu ada butiran2 herbal lembut dan kalau pun dibakar ada sisanya...jadi 100% kapas
Karena Avail produk berbahan dasar Cotton (kapas) asli berkualitas tinggi & ditambah dengan teknologi BIO yang memberikan rasa nyaman.

Produk pembalut yang dilapisi dengan herbal alami membuat daerah V anda terasa segar dan sehat. Avail terbukti memiliki daya serap tinggi dan menghilangkan bau tidak sedap ketika anda sedang haid.

Agar sahabat tahu bagaimana kualitas pembalut yang ada dipasaran, bisa dilakukan pengujian dengan cara sebagai berikut


Cara pengujian pembalut :
  1. Sobek pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya
  2. Ambil segelas air putih, usahakan memakai gelas yang transparan agar lebih jelas
  3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam gelas aduk dengan menggunakan sumpit
  4. Lihat perubahan warna air
  5. Apaka produk tersebut utuh atau hancur seperti PULP. Jika hancur berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung pemutih. Daya ikat molekul kapas lebih kuat daripada kertas yang dari PULP
  6. Dari produk yang berkualitas buruk itu mengandung dioksin yang sering menyebabkab bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi juga memicu terjadinya kangker mulut rahim/kangker serviks.

Jadi jangan diragukan lagi ayo join bersama Avail...

0 komentar:

Posting Komentar